Jumat, 27 Januari 2012

Aku Ingin Kau Bicara
aku tak tau, tak mengerti apa yang harus aku lakukan. aku sadar, tak setiap detik segala perkataan dan perbuatanku membuat hatimu terus tersenyum, karena aku bukan manusia paling sempurna . aku tau ada hal yang engkau tak bisa ceritakan padaku. tapi cobalah kau mengerti hatiku. aku ingin kamu bicara, katakan semua yang kau pendam di hatimu. mungkin aku salah,tapi aku mohon kau memberi maafmu padaku. jangan kamu pendam segala kekesalan di hati kecilmu. aku ingin kau jadikan aku sebagai sandaran hatimu, tempat bercerita, tempat kau berbagi suka, tempat kau berbagi masalah bahkan aku juga ingin jika kau mau memilih aku sebagai tempat berbagi air mata .

apa yang kau sembunyikan?? aku tak tau apa masalahnya. aku mencoba untuk mengetahui apa yang ada di hatimu sekarang. kutanyakan pada teman-teman dekatmu, tak satupun yang tau, atau mungkin mereka tak ingin aku mengetahuinya.
wahai kasih.. sekarang apa yang harus aku lakukan untuk membuat kau kembali seperti dulu. kau sekarang tak seperti engkau yang aku tau. kau yang dulu selalu ceria, selalu tersenyum, selalu membuat hatiku tertawa dari setiap candamu. taukah kamu wahai kasih.. aku akan bahagia jika aku melihat kamu bahagia, begitupun sebaliknya. ketika engkau terlihat murung, aku sedih. perasaanku tak jelas, hanya mengikuti arah angin malam yang selalu berputar tak jelas arahnya.

apa yang kau sembunyikan sayang? tiap kali aku bertanya itu, kau menjawab " tidak ada apa-apa". namun aku tau bahwa ada sesuatu yang mengganjal dirimu untuk berkata jujur padaku.

biarkan apa kata orang tentang hubungan kita. yang jelas aku ingin jadi yang terbaik untuk kamu. aku ingin kau percaya padaku, bukan kata orang orang yang mencoba merusak hubungan ini. aku selalu khawatir ketika aku tak bersama dirimu. bukan maksud aku tak boleh membiarkanmu sendiri, tapi aku tak mau ada sesuatu hal yng menimpa dirimu.

ingatlah kasih. aku akan tetap menyayangi dirimu, mencoba untuk jadi yang terbaik, bukan hanya dalam omongan ku saja yang kerap kali penuh canda dan tak ada keseriusan. tapi urusan ini berbeda, tak ada canda-canda tak jelasku dalam tulisanku ini. inilah curahan hatiku untukmu. bukan hanya sekedar tulisan nihil, tapi akan ku buktikan.

aku ingin semua orang tau, bahwa perasaanku padamu benar-benar tulus. tak ada paksaan dari siapapun. aku ingin kau percaya. aku ingin kau kembali tersenyum seperti sedia kala. aku ingin melihat kau selalu bahagia bersamaku, tak ada rasa yang kau sembunyikan.  ungkapkan semua kekesalan dan amarahmu jika aku benar-benar salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar